BeritaInformasi Setiap Saat

Kecamatan Taman Gelar Apel Kerja Bakti yang Dipimpin Walikota Madiun

Dalam rangka pembinaan wawasan kebangsaan dan ketahanan nasional, Pada Hari Minggu, 19 Maret 2023 Jam 07.00 bertempat di Lapak Margo Asri, Kelurahan Mojorejo, diadakan Apel Kerja Bakti dengan Tema Melalui Apel Kerja Bakti Kita Perkokoh Wawasan Kebangsaan Guna Mewujudkan Kota Madiun Nyaman dan Damai Menuju Masyarakat Sejahtera.

Bertindak sebagai penerima apel Walikota Madiun, sebagai peserta Apel Lurah Se Kecamatan Taman, Linmas Se Kecamatan Taman, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tenaga Kontrak dan Upahan Se Kecamatan Tamam serta sebagai undangan adalah Camat Taman, Dinas Perkim, Kesbangpol, Kapolsek Taman, Danramil Taman, Kepala Puskesmas Demangan dan Banjarejo, Kepala KUA Kecamatan Taman.

Dalam sambutannya Walikota Madiun menyampaikan, kegiatan ini nanti terus di setiap Kecamatan. Jadi, Kota Madiun yang bersih tidak hanya di Jalan Pahlawan saja, tapi sampai daerah pinggiran. Walikota Madiin juga menghimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan, Ketertiban dan keamanan, Apalagi menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Dalam acara tersebut Walikota Madiun juga menyerahkan Penghargaan kepada Satlinmas berdedikasi yaitu Bapak Marsid Marsito Hadi, Linmas Kelutahan Kejuron dan penyerahan sembako kepada 30 anggota Linmas se kecamatan taman.

Setelah apel selesai acara dilanjutkan kerja bakti bersama. (FH)

Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman