PEMBUKAAN KONFERENSI PENGURUS CABANG PGRI KECAMATAN TAMAN TAHUN 2021 OLEH CAMAT TAMAN SELAKU DEWAN PEMBINA

KECAMATAN TAMAN – Senin pagi tanggal 5 April 2021 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menyelenggarakan Konferensi Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Taman Tahun 2021. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua PGRI Kota Madiun dan dihadiri oleh Camat Taman Bapak H. Wahyudi selaku dewan pembina.

Camat Taman bersama Ketua PGRI Kota Madiun dan Pengurus PGRI Kecamatan Taman

Dalam sambutannya, Camat Taman menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia beserta pengurus PGRI Cabang Taman karena telah menyelenggarakan konferensi pengurus cababg meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Konferensi cabang seperti ini adalah hal yang biasa dan harus dilakukan oleh sebuah organisasi seperti PGRI. Karena dengan konferensi seperti ini, dapat memilih pengurus PGRI dan merencanakan anggaran untuk lima tahun ke depan,” tuturnya.

H. Wahyudi berharap pengurus yang terpilih dapat mewujudkan kepengurusan PGRI Kecamatan Taman yang profesional, bermartabat, dan dapat mensejahterakan anggotanya khususnya para guru dan tenaga kependidikan yang ada di wilayah Kecamatan Taman sekaligus mengawasi, mengkoordinasi, membimbing dan membina aktivitas pengurus ranting di wilayah Kecamatan Taman sehingga mutu pendidikan di Kecamatan Taman-pun meningkat.

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya

Diakhir sambutannya, Camat Taman menghimbau agar pengurus cabang yang baru nantinya dapat turut sert membantu segera terwujudnya visi misi dan program Panca Karya Walikota dan Walikota Madiun yaitu Mewujudkan Madiun Kota Pintar karena hal tersebut adalah hal yang mulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Our Visitor

001138
Users Today : 9
Users Yesterday : 9
Users Last 7 days : 131
Users This Month : 178
Total Users : 1138
Views Today : 12
Views Yesterday : 28
Views Last 7 days : 236
Views This Month : 354
Views This Year : 4135
Total views : 4136
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.206.177.17
Server Time : 2021-04-12