Musrenbang Kecamatan Taman Kota Madiun untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022

KECAMATAN TAMAN – Setelah melaksanakan Pra Musrenbang Kecamatan hari Kamis, 4 Februari 2021 yang lalu, pada hari Senin, 8 Januari 2021 di Kecamatan Taman dilaksanakan kegiatan Musrenbang Kecamatan. Kecamatan Taman mendapat kesempatan pertama yang melaksanakan kegiatan tersebut diantara 3 kecamatan di Kota Madiun. Acara ini digelar dengan cara zoom meeting dengan Walikota Madiun sebagai Narasumber. Camat Taman H. Wahyudi berharap agar semua pihak terkait dapat berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Taman sehingga prioritas yang telah diusulkan dapat tercapai secara maksimal.

Peserta Musrenbang Kecamatan Taman

Dalam arahannya, Walikota Madiun sebagai Narasumber menghimbau agar kegiatan pembangunan di tahun 2021 disempurnakan di tahun 2022 baik secara fisik maupun non fisik. Selain itu beliau juga menjelaskan bahwa Indeks Pembangunan Manusia di Kota Madiun mendapatkan posisi ke-3 (tiga) setelah Surabaya dan Malang.

Pengarahan Walikota Madiun Melalui Zoom Meeting

Pada kegiatan tersebut, selain menetapkan 5 usulan skala prioritas fisik dan 5 usulan skala prioritas non fisik, juga menetapkan 7 delegasi Kecamatan Taman yang akan mengikuti forum OPD atau Musrenbang tingkat kota. Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan, yaitu diantara Camat Taman dengan Ketua Sidang, Ketua Sidang Fisik dengan Kasi Pembangunan sebagai Fasilitator, dan Ketua Sidang Non Fisik dengan Kasi Kesejahteraan Sosial sebagai Fasilitator.

Penandatanganan Berita Acara Musrenbangcam

Doc : FH/MT