BeritaFoto Galery KegiatanInformasi Setiap Saat

Pra Musrenbang di Kecamatan Taman Kota Madiun Dalam Rangka Mensinergikan Hasil Musrenbang Kelurahan.

KECAMATAN TAMAN – Setelah melaksanakan Musrenbang Kelurahan di seluruh wilayah Se-Kecamatan Taman, selanjutnya usulan yang sudah disepakati dilanjutkan ke Kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan untuk anggaran 2022. Kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Taman dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Februari 2021. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah, Kepala BAPELITBANG, Kepala OPD, dan pihak-pihak yang terkait lainnya.

Peserta Pra Musrenbang Kecamatan Taman

Bapak Camat Taman H. Wahyudi selaku Tuan Rumah Acara Pra Musrenbang Kecamatan menyampaikan tentang pentingnya diadakan Pra Musrenbang Kecamatan, karena dalam kegiatan tersebut merupakan forum komunikasi tahunan antar pemangku kepentingan untuk mendapatkan usulan mengenai prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Taman yang didasarkan dari hasil Musrenbang Kelurahan.

Mendengarkan Lagu Indonesia Raya

Acara inti dalam kegiatan ini dipandu oleh pimpinan sidang yang terbagi menjadi dua bagian, yaitu untuk fisik dan non-fisik. Harapan dari kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Taman adalah semoga semua usulan yang telah disepakati dapat tercapai tanpa ada kendala/ hambatan sehingga dapat menjadikan pembangunan di wilayah Kecamatan Taman semakin baik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Taman.

Penyampaian Usulan oleh Peserta

Doc : MT/FH

Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman