Berita

PENILAIAN PAPARAN LOMBA DESA DAN KELURAHAN SERTA PELAKSANA TERBAIK 10 PROGAM POKOK PKK TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2021

KECAMATAN TAMAN – Senin, 24 Mei 2021 TIM PKK Kecamatan Taman yang diwakili oleh Kelurahan Banjarejo mengikuti lomba Penilaian Paparan Lomba Desa dan Kelurahan sebagai pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Provinsi Jawa Timur tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur.

Paparan secara langsung dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Ibu Arumi Bachsin Emil Dardak. Beliau mengajak seluruh anggota PKK di tingkat desa agar mampu memberikan pembinaan karakter keluarga, pendidikan dan peningkatan ekonomi serta kesehatan keluarga. Penilaian pemaparan lomba tersebut bertujuan untuk memantau, membina dan memverifikasi kegiatan PKK di tingkat desa/kelurahan maupun kecamatan.

Harapannya, Tim Penggerak PKK Kelurahan Banjarejo sebagai wakil dari Kota Madiun bisa masuk ke dalam nominasi setelah penilaian ini sehingga dapat menambah semangat dan motivasi masyarakat.

Doc : FH

Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman