Berita

Rapat Koordinasi Tiga Pilar dan Pembinaan Anggota Linmas di Kecamatan Taman

KECAMATAN TAMAN – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan Taman Kota Madiun, pada Hari Senin, 17 Maret 2021 diadakan rapat koordinasi tiga pilar dan pembinaan anggota Linmas di Kecamatan Taman. Dalam kegiatan yang dihadiri Walikota Madiun tersebut melibatkan TNI, Polri, beserta Linmas yang ada di wilayah Kecamatan Taman. Setelah acara dibuka diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan laporan dari Camat Taman H. Wahyudi.

Laporan dari Camat Taman

Seluruh anggota Linmas yang hadir begitu seksama mengikuti pembinaan baik arahan dari Walikota Madiun maupun dari Danramil dan Kapolsek Taman. Walikota Madiun berpesan agar tiga pilar makin kompak dalam menjaga kondusifitas daerah dan harus ditingkatkan apalagi dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga angka penularan virus tersebut dapat ditekan.

Anggota Linmas se-Kecamatan Taman

Selain arahan dari Walikota Madiun, terdapat juga materi dari Danramil dan juga Kapolsek Taman. Dalam materinya, Kapolsek Taman menekankan agar Linmas turut serta dan tidak takut dalam menegakkan ketertiban karena di lindungi oleh Undang-Undang.

Kasi Trantib Kecamatan Taman sebagai Moderator bersama Danramil dan Kapolsek Taman

Diharapkan setelah adanya rapat koordinasi ini Kondusifitas Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kota Madiun pada umumnya dan Kecamatan Taman pada khususnya dapat semakin terjaga.

Doc : Mita/Feisal

Hi, I’m ppidtaman1

Leave a Reply

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman