Berita

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (MUSRENBANGCAM) Kecamatan Taman Tahun 2022 untuk Perencanaan Pembangunan Tahun 2023

TAMAN – Rabu, 2 Februari 2022 di Kecamatan Taman dilaksanakan kegiatan Musrenbang Kecamatan dengan Walikota Madiun sebagai Narasumber. Camat Taman H. Wahyudi berharap agar semua pihak terkait dapat berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Taman sehingga prioritas yang telah diusulkan dapat tercapai secara maksimal. Dalam arahannya, Walikota Madiun sebagai Narasumber menghimbau agar kegiatan pembangunan di tahun 2022 disempurnakan di tahun 2023 baik secara fisik maupun non fisik.

Pada kegiatan tersebut, selain menetapkan usulan skala prioritas fisik dan usulan skala prioritas non fisik, juga menetapkan delegasi Kecamatan Taman yang akan mengikuti forum OPD atau Musrenbang tingkat kota. Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan, yaitu diantara Camat Taman dengan Ketua Sidang, Ketua Sidang Fisik dengan Kasi Pembangunan sebagai Fasilitator, dan Ketua Sidang Non Fisik dengan Kasi Kesejahteraan Sosial sebagai Fasilitator.

Hi, I’m Admin Kec. Taman

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman