Berita

Penyambutan Mahasiswa KKN UGM

Penyambutan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UGM

Pada hari Minggu, 30 Juni 2024 bertempat di Gedung Abdi Praja Kecamatan Taman dilaksanakan penyambutan mahasiswa KKN yang berasal dari Universitas Gadjah Mada. Sejumlah 26 orang mahasiswa dibagi menjadi beberapa kelompok dengan lokus penempatan pada 4 kelurahan di Kecamatan Taman, yaitu Kelurahan Mojorejo, Pandean, Banjarejo dan Manisrejo selama 50 hari.


Setelah hari sebelumnya disambut oleh Bapak Camat Taman maka untuk kali ini disambut oleh Bapak Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto, S.STP., M.PSDM dan dihadiri pula oleh beberapa OPD yaitu BAPPPEDA, Disbudparpora, Dinas Pendidikan, Bakesbangpol, Satpol PP dan Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Madiun.


Dalam sambutannya, Bapak Pj. Wali Kota Madiun mengharapkan dengan adanya KKN ini potensi dari berbagai bidang seperti bidang ekonomi, sosial, budaya, keamanan dan sebagainya di Kota Madiun dapat lebih digali sehingga dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat.


Melalui pengabdian kepada masyarakat, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UGM Dr. Arie Sujito berharap mahasiswa dapat berlajar dan berproses dengan masyarakat.

Minggu, 30 Juni 2024

Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman