BeritaInformasi Setiap Saat

Kecamatan Taman Gelar Sarasehan dan Doa Bersama dengan Bapak Walikota Madiun

Untuk kesekian kalinya Walikota Madiun kembali berkunjung ke Kecamatan Taman, Kali ini menghadiri Acara Sarasehan dan Doa Bersama Paguyuban Pencak Silat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Taman Dalam Rangka Memperingati Bulan Muharram 1445 H dan HUT RI Ke 78.

Acara ini digelar Pada Hari Senin, 21 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB, bertempat di Gedung Abdi Praja Kecamatan Taman. Diikuti oleh Kapolsek Taman, Danramil Taman, Lurah se-Kecamatan Taman, Kasi Trantib Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Paguyuban Pencak Silat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Taman.

Acara Sarasehan diawali dengan penyampaian Materi oleh Narasumber yaitu Kapolsek dan Danramil dilanjutkan Sambutan Camat Taman kemudian arahan Bapak Walikota Madiun.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan antara lain, pertama Menjelang Tahun Politik semuanya harus rukun dan jangan gampang terprovokasi, Kedua, Bagi siswa berprestasi dan tidak mampu yang akan melanjutkan kuliah akan dibantu biaya pendidikan (BBM) / Bantuan Beasiswa Mahasiswa, ketiga tetap jaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Taman.

Acara diakhiri dengan Doa dan Penampilan Seni Pencak Silat serta Sholawat Gembrung.

Senin 21 Agustus 2023

Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman