BeritaFoto Galery KegiatanInformasi Setiap Saat

GIAT MUSRENBANGCAM TAMAN TAHUN 2023 UNTUK PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2024

TAMAN – Pelaksanaan Musyarawah Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Taman telah selesai dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Februari 2023. Sebelum Musrenbangcam, telah dilaksanakan Pra Musrenbang Kecamatan Taman pada hari Senin, 6 Februari 2023. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan diskusi dan penentuan prioritas beserta delegasi dari pembangunan fisik maupun non fisik. Dalam kegiatan Musrenbang, Bapak Walikota hadir secara virtual zoom meeting sebagai narasumber dan dihadiri pula oleh Ibu Wakil Walikota, Bapak Sekretaris Daerah dan Ketua DPRD.

Melalui sambutannya, Bapak H. Maidi selaku Walikota Madiun menekankan bahwa seluruh usulan pembangunan harus tepat sasaran, tidak ada yang terlewat terutama proyek prioritas. Untuk mendukung pembangunan, masyarakat juga harus berperan aktif dalam melakukan pengawalan. Pembangunan tidak boleh asal-asalan dan harus berjangka panjang serta bermanfaat untuk masyarakat.

Selain sambutan dari Bapak Walikota, Mas Camat Taman memaparkan laporan mengenai Musrenbang berupa prioritas pembangunan yang diajukan dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara maksimal. Di akhir kegiatan, dilakukan Penandatanganan Berita Acara Musrenbang oleh Mas Camat Taman dengan Fasilitator Fisik dan Non Fisik.

=

Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman