BeritaFoto Galery KegiatanInformasi Setiap Saat

Guna mendukung UMKM, Kecamatan Taman Rapat Pembentukan Forum atau Paguyuban UMKM.

TAMAN – Dalam rangka untuk mendukung UMKM yang ada di Kecamatan Taman, pada hari Selasa, 25 Oktober 2022, Kecamatan Taman mengadakan Rapat Pembentukan Forum atau Paguyuban UMKM Kecamatan Taman. Acara ini dipimpin langsung Camat Taman dan dihadiri Sekretaris Camat, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Lurah Se-Kecamatan Taman, Ketua dan sebagian anggota Forum UMKM Kelurahan Se Kecamatan Taman serta karyawan karyawati Kecamatan Taman.

Pengarahan oleh Camat Taman

Pengurus Forum UMKM Kecamatan Taman diambil dari Perwakilan Forum UMKM Kelurahan, untuk Konsep Stuktur Organisasi terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris 1, Sekretaris 2, Bendahara 1, Bendahara 2, serta 4 Bidang dibawahnya terdiri dari Bidang Kemitraan, Bidang Bazar, Bidang Pemgembangan/Pelatihan IT, Bidang Marketing.

Peserta Musyawarah

Dari Hasil Musyawarah Mufakat Ketua Paguyuban UMKM Kecamatan Taman terpilih Bu Friska dari Kelurahan Banjarejo dalam sambutannya Harapan kedepan UMKM yang ada di Kecamatan Taman naik kelas serta meningkatkan Kualitas Event Bazar UMKM kedepannya dengan ditambahkan Festival

Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman