BeritaInformasi Setiap Saat

Kecamatan Taman Gelar CANGKRUKAN Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Keamanan di Wilayah Kecamatan Taman Menjelang Bulan Suro / Muharram 1444 H

TAMAN – Senin, 25 Juli 2022 digelar kegiatan CANGKRUKAN di Kecamatan Taman Kota Madiun. Hal tersebut dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Taman menjelang bulan Suro / Muharram 1444 H yang dihadiri oleh Walikota Madiun Bapak H. Maidi dan Anggota DPRD Kota Madiun sebagai narasumber 1 Muharram merupakan tahun baru Islam yang dalam kalender Jawa disebut dengan 1 Suro. Selain umat Islam yang menyambut, sejumlah perguruan pencak silat merayakan hari tersebut. Oleh sebab itu perlu diadakan koordinasi sehingga kondusifitas Kota Madiun tetap terjaga.

Narasumber
Peserta Cangkrukan

Pada kesempatan tersebut Bapak Walikota Madiun menghimbau agar 1 Suro dijadikan sebagai penguat persatuan, jangan sampai ada “lempar jumroh” dimana-mana. Selain itu Walikota juga mengatakan bahwa Kota Madiun telah menjadi kota yang maju dalam hal pembangunan dan infrastruktur yang menarik perhatian berbagai pihak baik dalam negeri dan luar negeri sehingga seluruh elemen masyarakat harus berpartisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Arahan oleh Bapak Walikota Madiun
Tanya Jawab dengan Warga
Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman