BeritaFoto Galery Kegiatan

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN LOMBA KEBERSIHAN MAKAM TAHUN 2021

Sebagai persiapan Lomba Kebersihan Makam Tingkat Kota Madiun Tahun 2021, pada Hari Jum’at 19 Maret 2021 bertempat Di Gedung Abdi Praja Kecamatan Taman dilaksanakan rapat koordinasi yang diikuti oleh Lurah, Kasi Trantib dan pembangunan, LPMK dan Pengelola Makam Kelurahan Manisrejo, Banjarejo dan Taman.

Peserta Rakor

Kegiatan Rakor ini dipimpin langsung oleh Camat Taman H. Wahyudi. Dalam arahannya Camat Taman menekankan tentang 4 indikator yang harus dipenuhi agar meraih juara, 4 indikator itu adalah 1. Administrasi pengelolaan makam harus tertib, 2. Keindahan makam harus tetap dijaga agar makam tidak menakutkan, 3. Perlunya dukungan dari masyarakat dalam bentuk swadaya, 4. Kebersihan makam harus tetap dijaga.

Paparan Camat Taman

Yang terakhir Camat Taman juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para petugas dan pengelola makam yang telah secara ikhlas melayani masyarakat dalam urusan pengelolaan makam. Diharapkan pada lomba kebersihan makam ini seluruh peserta dari wilayah Kecamatan Taman berusaha dengan sungguh-sungguh dan maksimal sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Doc : Feisal/Mita

Hi, I’m ppidtaman1

Leave a Reply

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman