Keikutsertaan Kecamatan Taman menjadi peserta pada kegiatan Madiun Night Carnival pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Dengan mengangkat tema Merajut Keberagaman Budaya Mendukung Kota Madiun Maju Mendunia, dengan judul Pesona Agung Keraton Nusantara Taman.
Dipimpin oleh Camat Taman Kota Madiun, Kanjeng Raden Muhammad Yusuf Asmadi Rekso Adinagoro, S.Sos., MM. Diiringi para punggawa Keraton Agung Taman yang setia, srikandi Tangguh dan prajurit yang gagah berani.

Sang Kanjeng Raden memimpin dengan hati yang tulus dan penuh kasih sayang kepada rakyatnya. Digambarkan turun dari singgasana, berjalan diantara rakyatnya yang datang menyambut dengan penuh harap. Dengan tangan yang terbuka, sang Kanjeng Raden mendengarkan setiap keluhan dan kebutuhan rakyat, memberikan keputusan yang bijaksana demi kesejahteraan Bersama.

Keraton Agung Taman adalah cerminan dari sebuah kepemimpinan yang mengedepankan keseimbangan antara kekuatan dan kelembutan, antara kekuasaan dan pengabdian. Dibawah naungan sang Kanjeng Raden, Nusantara berkembang menjadi negeri yang makmur, dimana setiap rakyat merasa dilindungi, dihormati dan dicintai. Ini adalah kisah sebuah kepemimpinan yang menginspirasi, dimana kekuasaan digunakan untuk melayani dan kemakmuran dicapai dengan gotong royong serta kebijaksanaan.

Dan didukung oleh pertunjukan seni reog dari Kademangan Banjarejo dan Kademangan Manisrejo.

Inila persembahan terbaik dari kami Keraton Agung Taman, sampai jumpa pada event selanjutnya.

Jumat, 23 Agustus 2024

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman