BeritaFoto Galery KegiatanInformasi Setiap Saat

Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas  Keamanan dan Ketenteraman, Kecamatan Taman Menyelanggarakan Cangkrukan bersama Bapak Walikota Madiun dan Anggota DPRD Kota Madiun

TAMAN – Senin, 22 Agustus 2022 diselenggarakan kegiatan Cangkrukan bersama Bapak Walikota Madiun dan Anggota DPRD Kota Madiun. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan Taman. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bapak Walikota Madiun dan Anggota DPRD Kota Madiun sebagai narasumber beserta Ka. OPD, Kapolsek Taman, Danramil Taman Kepala KUA Taman, Lurah se-Kecamatan Taman, Ka. Puskesmas Banjarejo dan Demangan, Tokoh Masyarakat, Anggota Linmas Se Wilayah Kecamatan Taman dan Kasi Trantib se-Kecamatan Taman sebagai undangan.

Narasumber

Dalam sambutannya, Bapak Walikota mengharap agar semua komponen masyarakat , tokoh masyarakat, linmas dan paguyuban pencak silat agar guyup rukun dalamenjaga keamanan di Kota Madiun. Selain itu terdapat saran/ masukan dari undangan yang hadir beserta tanya jawab dengan narasumber.

Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman