Berita

Sambut Bulan Suci Romadhon 1443 H, Kecamatan Taman Gelar Rapat Koordinasi Tiga Pilar dan Tokoh Masyarakat.

TAMAN – Dalam rangka menyambut bulan suci romadhon 1443 H, Kecamatan Taman gelar Rapat Koordinasi Tiga Pilar untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Taman. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Maret 2022 yang dipimpin langsung oleh Camat Taman, H. Wahyudi serta dihadiri oleh Kapolsek Taman, Kompol Setyo Wiyono SH dan Danramil Taman, Kapten Inf Suwandi sebagai narasumber.

Camat Taman beserta Danramil Taman dan Kapolsek Taman

Keamanan dan ketertiban selama bulan romadhon harus dijaga. Hal itu bisa terwujud baik dengan sinergitas semua pihak termasuk masyarakat. Oleh sebab itu, rapat koordinasi harus dilaksanakan dengan peserta rapat yaitu Camat Taman, Kapolsek Taman, Danramil Taman, Lurah, Babisa, Babinkamtibmas, Kasi Trantibum, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Peserta Rakor 3 Pilar

Dalam sambutannya, H. Wahyudi selaku Camat Taman menjelaskan bahwa diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa 1443 H. Selain Camat Taman, Kapolsek pun memberikan arahan bahwa semua pihak harus menjaga keharmonisan dalam menjalankan ibadah puasa dan apabila ada gangguan keamanan maka segera koordinasi dengan tiga pilar kelurahan.

Kapolsek Taman, Kompol Setyo Wiyono SH

Sebagai narasumber berikutnya, Danramil Taman berpesan agar meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghormati kepada orang yang menjalankan ibadah puasa romadhon.

Danramil Taman, Kapten Inf Suwandi
Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman