BeritaInformasi Setiap Saat

Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketentraman, Kecamatan Taman Gelar Cangkrukan Bersama Walikota Madiun dan Anggota DPRD Kota Madiun

KECAMATAN TAMAN – Rabu, 21 September 2022 diselenggarakan Cangkrukan Bersama Walikota Madiun dan Anggota DPRD Kota Madiun guna menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman di wilayah Kecamatan Taman. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bapak Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd. dan anggota DPRD Kota Madiun sebagai narasumber. Sedangkan selaku undangan yaitu Kepala OPD, Kapolsek Taman, Danramil Taman, Kepala KUA Kecamatan Taman, Lurah se Kecamatan Taman, Kasi Trantib Kelurahan, Kepala Puskesmas Banjarejo dan Demangan, Tokoh Masyarakat dan Paguyuban Pencaksilat.

Bapak Walikota Madiun dan Anggota DPRD sebagai Narasumber
Undangan Cangkrukan
Undangan Cangkrukan

Dalam sambutannya, Bapak Walikota mengharapkan agar semua komponen masyarakat, tokoh masyarakat dan paguyuban pencak silat agar guyub rukun dalam menjaga keamanan di Kota Madiun. Selain itu, dalam menghadapi inflasi Walikota mengarahkan agar digalakan kegiatan menanam cabai (swasembada lombok) sehingga kebutuhan tetap terpenuhi dan perekonomian stabil.

Bapak Walikota memberikan sambutan

Selain sambutan Bapak Walikota, Bapak Yayak sebagai anggota DPRD juga memberikan arahan agar semua elemen masyarakat menjaga kekompakan dalam mensukseskan program Bapak Walikota. Di penghujung acara dilakukan sesi tanya jawab dengan peserta.

Hi, I’m ppidtaman1

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman