BeritaFoto Galery KegiatanInformasi Setiap Saat

Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Keamanan Wilayah, Kecamatan Taman Gelar Cangkrukan Bersama Walikota Madiun dan Anggota DPRD Kota Madiun

TAMAN – Kegiatan Cangkrukan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di wilayah Kecamatan Taman. Dalam satu tahun kegiatan ini tidak hanya dilakukan satu kali. Untuk kali ini, Cangkrukan bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Taman yang mengundang Bapak Walikota Madiun, dan Anggota DPRD Kota Madiun sebagai narasumber. Sedangkan untuk undangan terdiri dari Linmas, Paguyupan Pencak Silat dan Masyarakat.

Dalam arahannya, Bapak Walikota menjelaskan bahwa warga kota harus ikut menjaga ketertiban kota, karena menciptakan ketertiban dan ketentraman lingkungan menjadi tanggung jawab bersama. Selain itu beliau juga mengimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan dimulai dari lingkungan rumah masing-masing.

Pengarahan Bapak Walikota Madiun

SALAM PERSAUDARAAN DAN SALAM PANCA KARYA.. “MADIUN KOTA PENDEKAR”

Camat Taman mengajak seluruh undangan untuk menyerukan jargon yang menjadi ciri khas Kecamatan Taman. Hal tersebut guna menambah semangat seluruh elemen dan dapat mensosialisasikan visi misi Walikota Madiun.

Sambutan Camat Taman
Pertanyaan dari masyarakat
Hi, I’m Admin Kec. Taman

× Chat dengan WA Pelayanan Kecamatan Taman